20 Juni, 2009
Pascadianiaya Suami Cici Paramida Istirahat Total

JAKARTA - Cici Paramida menderita luka lebam dan luka terbuka di area wajah dan tangannya akibat diserempet mobil oleh suami, Ahmad Suhaebi (Ebi). Hingga kini, Cici masih istirahat total.

"Cici lagi istirahat total. Luka-lukanya seperti yang kalian lihat di tv," kata saudara Cici, tante Ita, di kediaman Cici, Jalan Swasembada Barat VI, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (15/6/2009).

Walau masih istirahat karena luka ditambah syok, menurut dia, kondisi Cici sudah jauh lebih baik dibandingkan saat baru diserempet.

Ebi hendak menabrak tubuh Cici saat Cici mengetok kaca pintu mobil Ebi yang sedang berhenti. Cici berhasil mengelak dan hanya terserempet mobil. Dia terjerembab ke aspal dan mengalami luka-luka.

Cici mengetok kaca mobil Ebi untuk meminta klarifikasi karena Ebi berduaan dengan seorang wanita di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Cici melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kabupaten Bogor sekira pukul 21.00 WIB. Kemudian dia divisum pukul 22.00 WIB di Rumah Sakit PMI Bogor dan selanjutnya menjalani pemeriksaan di kantor polisi hingga Senin, 15 Juni 2009, dini hari.

Akibat peristiwa yang terjadi pada Minggu, 14 Juni 2009 itu, Cici menderita luka robek pada pelipis kanan, pipi kanan bawah, serta luka lebam pada rahang. Tangan kanan Cici juga luka robek. (ang)
Sumber : http://celebrity.okezone.com

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home